Sabtu, 10 Agustus 2013

Cara pasang Kode iklan Adiquity di Blogspot dan Wordpress

Bisnis Online Mywapblog untuk jenis PPC salah satunya adalah adiquity, Lalu bagaimana jika Iklan adiquity itu sendiri ingin dipasang di Blogspot. Hal inilah yang membuat saya mencari tau lewat Google search dengan keyword "memasang iklan adiquitydi Blogspot" dan akhirnya saya nyangkut di Blog Kentrakumon.

Untuk Memasang Script Iklan adiquity melalui mobile site MWB (Mywapblog) anda cukup memasukan Kode iklan saja pada menu iklan yang sudah disediakan Mr.Arvind Blog mywapblog anda, namun untuk memasang iklan di blogspot jujur saja saya agak bingung karena begitu saya copas kodenya iklannya tidak tampil baik di browser maupun di mobile browser.

Pada kesempatan ini Blog BipMedia  akan berbagi apa yang saya dapatkan dari Blog Kentarokumon , Yaitu Cara memasang iklan Adiquity di blogspot dan Wordpress dengan script dibawah ini. 


Berikut ini Script nya :


Copy Paste Kode java Script tersebut pada blogspot anda, dan jangan lupa isikan kode iklan 
Selamat mencoba dan semoga bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar