Jumat, 09 Agustus 2013

Interview NIDDY Entertainment Group Tentang K-Pop Beyond

1. Apa yang membuat Anda jatuh cinta dengan KPOP?
Banyak artis K-POP berbakat, Begitu banyak artis KPOP dan kelompok yang benar-benar hebat penyanyi / penulis lagu / penyanyi , Diantaranya K-Pop Beyond,Big Bang, JAY PARK, BAP, SHINee.

2. Kapan anda memulai bekerja untuk K-POP ?
Saya bekerja Francis KIM yang merupakan teman baik dan artis penyanyi KPOP yang sangat soulful dan berbakat. XIA Junsu JYJ dan merupakan artis K-POP pertama yang pernah bekerja sama dengan saya pada tahun 2012.

3. Jika Anda harus membuat daftar 10 top kelompok atau artis yang anda dapat promosikan di AS di K-POP, apa saja ?
WOW! Saya yakin, Ada begitu banyak yang memiliki potensi untuk cross over menjadi Mainstream AS.
JYJ adalah salah satunya, Lalu Beyond, Big Bang, JAY PARK, BAP, SHINee memiliki peluang bagus untuk cross over jika situasinya tepat .....

NIDDY TALKS  BEYOND FOR THE FUTURE OF K-POP

4. Sebagai seorang Amerika Afrika, Apa anda yakin K-POP akan menjadi bagian utama dari pertumbuhan di AS atau seluruh dunia?
Saya tidak bisa mengatakan apa K-POP akan atau tidak akan mengizinkan saya untuk menyelesaikan. Apa yang bisa saya katakan adalah sejauh ini banyak label, artis dan Fans sangat mendukung saya dan tim saya. Saya berusaha untuk melakukan dan memberikan yang terbai.
 
5. Apa kolaborasi favorit Anda di KPOP?
Sekarang ini Saya tidak memiliki K-Pop favorit , namun Saya berharap mereka akan menjadi beberapa yang terbaik dalam sejarah genre KPOP.
 
6. Apakah Anda percaya artis KPOP dapat bersaing di AS di antara bintang POP besar?
YA Pasti, Seniman KPOP tidak ada beda nya dengan artis utama AS. Artis K-POP memiliki kemampuan untuk bernyanyi pada tingkat yang sama dengan artis artis AS lainnya, mereka pasti dapat mensejajarkan dengan artis AS.

8. Bagaimana perasaan Anda tentang rilis JUNSU dan apakah Anda memiliki keterlibatan dengan proyek?
Saya memiliki banyak cinta untuk JUNSU dan JYJ. Kedepannya, Saya yakin pada situasi dan waktu yang tepat untuk merilis kembali proyek JYJ dan ketika saatnya tiba musik K-Pop akan menjadi luar biasa.
 
9. Bagaimana anda bisa begitu banyak mendapatkan produsen, artis dan eksekutif untuk dapat bekerja sama dalam K-POP?
Karena saya berbicara dengan keyakinan dan kepercayaan terhadap visi untuk masa depan dari genre dan saya menyajikan keragaman artis KPOP juga saya menampilkan basis penggemar yang luar biasa di seluruh dunia untuk para produsen / eksekutif dan perusahaan. Aku memberi keuntungan bagi kedua belah pihak dan saya tidak menyerah sampai seseorang akhirnya menyerah dan mengatakan mari kita kerjakan.

10. Apa rencana anda untuk mengembangkan artis KPOP di bawah bendera NIDDY Entertainment/Billboard Entertainment Group?
Saat ini saya bekerja dengan THT NIDDY / BEG LLC dan beberapa mitra Media K-POP saya, untuk melakukan pencarian bakat untuk grup.

11. Dalam beberapa kata bagaimana Anda akan menggambarkan KPOP?
LUAR BIASA! FANTASTIC BABY! Dan BERIKUTNYA!

12. Mengapa anda percaya para fans dan media KPOP sangat penting untuk pertumbuhan dan perkembangan KPOP akan mainstream di Amerika Serikat dan di seluruh dunia?
Para FANS adalah apa yang saya percaya membuat KPOP seperti kekuatan utama dari musik di dunia yang harus diperhatikan.KPOP media pendorong untuk musik itu sendiri dan hubungan antara artis dan FAN, sehingga mereka akan menjadi bagian yang sangat penting untuk membantu Media AS memiliki pemahaman yang lebih baik dari apa yang penggemar sukai tentang gaya hidup KPOP.



Source : en.korea.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar