Rabu, 28 Mei 2014

Sibuk Jadi Artis, Ini Pesan Keluarga Nowela

Nowela Elizabeth Auparay (Foto: <b><a href=Dunia Lucky)"/> Nowela Elizabeth Auparay (Foto: Dunia Lucky ) JAKARTA - Sukses menjadi juara ajang pencari bakat Indonesian Idol 2014, kegiatan Nowela Elizabeth Auparay kini semakin sibuk. Dia pun diberikan wejangan oleh keluarganya.



"Mereka santai, mengerti dengan pekerjaan aku. Pesan orangtua sih tetap rendah diri, tetaplah menjadi seperti ini, humble, beribadah. Saya juga semoga jadi tetap saya yang dulu," kata Nowela saat berkunjung ke redaksi Dunia Lucky di kawasan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Rabu (28/5/2014).







Senada dengan keluarganya, Nowela pun tetap ingin menjadi diri sendiri. Perempuan kelahiran Kota Wamena, 19 Desember 1987 itu tidak bisa mengungkapkan perasaan bahagianya. (Baca: Nowela Ingin Beli Rumah)



"Jadi kalau ada orang yang bilang saya artis, memang sudah ya? Hehehe. Tapi bagi saya, apapun predikat yang diberikan masyarakat kepada saya, Puji Tuhan saya jadi juara di Idol itu prestasi yang luar biasa. Orang bilang artis, Puji Tuhan, orang bilang karena Puji Tuhan, saya santai dan menikmati," tandasnya. (Edi)

Original Post: http://celebrity.okezone.com/read/2014/05/28/33/991107/sibuk-jadi-artis-ini-pesan-keluarga-nowela

Tidak ada komentar:

Posting Komentar