Selasa, 06 Agustus 2013

Anggota Fraksi PKS Dikirimi Video Hot Vicky Vette

Arifinto anggota fraksi PKSMelalui juru foto wartawan Media Indonesia, Arifinto kedapatan mengakses video dewasa dari Ipad-nya disela sela mengikuti sidang Paripurna DPR RI, Jumat (8/4/2011) yang sedang membahas gedung baru DPR.

“I am super happy that Mr. Arifinto got my email….. I sent him my best pictures :) ” twitt Vicky vette (9/4/11)

Berikut ini Klarifikasi Arifinto perihal situs dewasa  saat sidang paripurna DPR, di ruang wartawan DPR, Jakarta Jumat (8/4/2011)

Saya sudah jelaskan ke wartawan ada email masuk dan saya buka. Ternyata ada link dan saya buka ternyata gambarnya hot.

Saya tidak tahu Email dari mana Karena saya anggap gambar tidak benar  maka saya hapus, saya buang karena terlalu banyak yang sering mengirim email seperti itu ke saya setiap hari.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar