Minggu, 11 Agustus 2013

Cedera & Butuh Biaya, Kiper Timnas U-23 Jual Jersey Timnas Di Tokobagus.com

Hidayat - NET
Seputar Timnas - Penjaga Gawang Timnas Indonesia U-23 Hidayat Berutu menjual jersey timnas miliknya untuk membiayai pengobatan cedera yang dialaminya. Selain jersey timnas, Hidayat juga menjual medali hasil juara Divisi Utama 2011/2012 dan medali runner-up SCTV Cup 2012.

Hidayat dalam penjelasan mengenai barang yang dijualnya di tokobagus.com itu menulis, "Saya menjual semua buat pencinta sepak bola di tanah air Indonesia. Saya perlu biaya pengobatan dan penyembuhan cedera yang saya alami saat latihan dan saya juga perlu biaya untuk memenuhi kebutuhan lainnya. Gaji saya di klub yang saya bela sekarang belum dibayar selama 5 bulan. Saya juga perlu modal perlengkapan latihan seperti sepatu bola dan lain-lain."

"Impian saya adalah membela timnas dan ingin timnas berprestasi di Asia dan dunia. Karenanya, saya berjuang semampu saya untuk sembuh dari cedera. Agar kembali dipanggil timnas, saya butuh biaya menyembuhkan cedera dan butuh biaya untuk latihan dan beli vitamin," imbuhnya.

Di akun Facebook miliknya, Hidayat mengatakan ketiga barang yang dijualnya pada Sabtu (10/8) itu telah terjual. 

"Terima kasih semuanya. Barang yang saya jual sudah terjual. Sekali lagi saya ucapkan terima kasih buat semuanya," tulis Hidayat.

Hidayat menolak mengungkapkan dimana dia bermain saat ini. Ini alasannya, "Saya mohon maaf sebesar-besarnya. Saya bukan tidak mau kasih tahu dari klub mana. Tapi saya dari tim asal Papua. Saya bisa kena sanksi. Saya jelek di mata klub lain dan saya takut nyawa saya terancam sama keluarga saya."

Tapi di salah satu posting Hidayat di Facebook, dia menulis, "Semoga gaji dan hak dibayar Pak Manager Perseman Manokwari."[metrotv]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar