Sabtu, 08 Februari 2014

Berita Hot: Di Twitter, Aura Kasih Cuit Tidak Kenal Wawan



Minggu, 09 Februari 2014 | 05:44 WIB



Aura Kasih saat menghadiri malam penghargaan Panasonic Gobel Award Ke 15 di Djakarta Teater, Jakarta, Selasa (28/3). TEMPO/Agung Pambudhy

REDEBOLIVIA , Jakarta: Disebut dalam pemberitaan yang kurang sedap, Aura Kasih curhat lewat akun twitternya, ‏@aurakasih87 "Ya allah lagi di fitnah. Sabarrr," tulisnya pada 6 Februari 2014. Tadi sore wanita asal Bandung ini kembali menulis status yang menunjukkan keberatan dirinya diberitakan sebagai salah satu wanita yang terlibat dalam kasus pencucian uang yang dilakukan oleh Tubagus Chaeri Wardana. "Dibilang saya dapat aliran dana dari bapak Wawan siapalah itu!! Fitnah!! Demi allah saya tidak pernah kenal dengan bapak Wawan," cuit Aura, 8 Februari 2014. "Orang ng-judge saya apapun silakan. Saya masih punya tuhan yang akan bantu saya dan menguatkan saya dalam keadaan apapun!" kata Aura. Nama Aura Kasih muncul dalam pemberitaan ketika laporan hasil audit rekening Wawan diserahkan Pusat Pelaporan Analisis Transaksi keuangan (PPATK) pada KPK beberapa hari lalu. Dalam laporan tersebut terdapat beberapa transaksi aliran dana yang merujuk pada beberapa artis wanita, salah satunya artis berinisial AK. Terakhir Aura menuliskan, "Kenapa ya saya selalu jadi bahan pemberitaan buruk dari dulu?? Tega ya orang-orang yang fitnah saya!! Apa nggak pernah memikirkan kehidupan orang lain?? Hm." katanya. Tak ambil pusing, Aura menenggelamkan diri pada kegiatan syuting filmnya.AISHA SHAIDRABerita terkaitJatah Besar Daerah Kekuasaan Keluarga Ratu AtutKPK Giring Staf Ratu Atut Laiknya Buronan Diisukan Dekat Wawan, Aura Kasih Pilih SyutingSoal Suami Airin, Aura Kasih Siap Dipanggil KPKAset Keluarga Ratu Atut Diduga Pencucian Uang

http://www.tempo.co/read/news/2014/02/09/219552409/Di-Twitter-Aura-Kasih-Cuit-Tidak-Kenal-Wawan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar