Selasa, 07 Januari 2014

Berita Hot: Novi Amelia Merasa Lebih Baik Usai Konsumsi Dua Jenis Obat





WARTA KOTA/ANGGA BHAGYA NUGRAHA

Laporan Wartawan Warta Kota, Feryanto Hadi

REDEBOLIVIA, JAKARTA - Novi Amelia menerima vonis hakim yang menjatuhkan hukuman enam bulan penjara dengan masa percobaan 12 bulan pada persidangan di PN Jakarta Barat, Selasa (7/1/2014).

Penantian melelahkan Novi mengaku perjalanan panjang proses persidangan terhadap dirinya sangat melelahkan dan menyita pikirannya. Bahkan, dia mengaku sering stress karena terbayang akan hukuman yang akan dihadapinya sebelum vonis kemarin dibacakan.

"Prosesnya kurang lebih setahun. Terus terang itu jadi beban buat saya. Tapi sekali lagi saya bersyukur karena hakim memberikan keputusan yang adil," katanya.

Satu hal yang bisa dia petik selama masa persidangan itu, dia jadi tahu mana kawan sejati dan mana kawan yang hanya datang di saat dirinya senang saja.

"Banyak teman-teman saya yang jadi menjauhi saya. Ini jadi pelajaran juga buat saya. Termasuk saya bisa tahu mana orang yang benar-benar tulus berteman dengan saya."

Kelegaan Novi bisa saja berubah menjadi hal yang menyedihkan apabila dalam satu tahun ke depan dia terlibat dengan kasus hukum. Novi pun sadar dengan hal ini. Maka ia berjanji setelah vonis itu ia akan berusaha memperbaiki diri. Dia akan menjauhi segala hal yang berkaitan dengan narkoba maupun alkohol.

"Saya pengin berubah jadi lebih baik. Ke depan saya akan konsentrasi untuk berkarya. Saya akan selalu ingat bahwa setahun ini adalah masa percobaan," katanya.

Dia juga mengabarkan pada Selasa malam atau Rabu, dia sudah bisa meninggalkan Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO) Cibubur, Jakarta Timur, tempat selama ini dia dirawat.

"Pulang dari sini, saya dan pengacara akan langsung ke RSKO untuk berkonsultasi sama dokter. Mudah-mudahan malam ini sudah bisa pulang karena kondisi saya sudah baik," kata Novi.

Ia mengaku selama dirawat dia rajin mengkonsumsi dua jenis obat dari dokter setempat. "Nama obatnya saya nggak tahu, tapi saya jadi merasa lebih baik setelah minum obat itu. Sampai sekarang saya masih mengkonsumsi, kok. Minumnya tiap pagi dan malam," kata perempuan asal Medan, Sumatera Utara.

http://www.tribunnews.com/seleb/2014/01/08/novi-amelia-merasa-lebih-baik-usai-konsumsi-dua-jenis-obat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar