Melalui Frutarian ini, Unilever ingin membuat komunitas pecinta dan konsumen buah. Melalui komunitas ini pihaknya menilai akan dapat mendapat efek pemasaran yang signifikan melalui pemasaran word of mouth. Frutarian sendiri, merupakan istilah yang diadopsi pihaknya dari luar negeri, Intinya adalah orang-orang yang mencintai buah dan menjadikan konsumsi buah sebagai gaya hidup sehat mereka.
Komunitas Frutarian ini juga dibuat karena melihat masyarakat Indonesia yang masih minim mengadopsi pola hidup sehat dengan mengonsumsi buah. khawatiran dengan hal tersebut karena jika masyarakat tidak mengonsumsi buah secara teratur, maka ke depannya akan muncul banyak sekali masalah kesehatan yang akan terjadi.
Komunitas Frutarian ini juga dibuat karena melihat masyarakat Indonesia yang masih minim mengadopsi pola hidup sehat dengan mengonsumsi buah. khawatiran dengan hal tersebut karena jika masyarakat tidak mengonsumsi buah secara teratur, maka ke depannya akan muncul banyak sekali masalah kesehatan yang akan terjadi.
Berdasarkan fakta ini, Buavita mencoba untuk mengedukasi masyarakat dengan berbagai cara. Salah satu kegiatan Komunitas Frutarian ini yaitu bersama brand ambassador melakukan sampling ke jalan-jalan, sepeda sehat, menanam pohon, dan piknik bersama ke Mekarsari.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar