Sabtu, 27 Juli 2013

Laporkan Nikita, Ini Kronologis Pemukulan Versi Yun Tjun




Laporkan Nikita, Ini Kronologis Pemukulan Versi Yun Tjun
Laporkan Nikita, Ini Kronologis Pemukulan Versi Yun Tjun





bukan hanya nikita mirzani yang merasa menjadi korban penganiayaan dan kemudian melapor ke polrestabes bandung. yun tjun (37), pengunjung cafe golden monkey juga merasa sebagai sebagai korban penganiayaan oleh artis bertato itu. yun yjun sendiri sempat keheranan ketika nikita melaporkan adanya penganiayaan. padahal nikita sendirilah yang melakukan penganiayaan kepada dirinya. dia menuturkan, saat kejadian, dirinya mencoba melerai temannya ardin yang merupakan manajemen cafe tersebut dengan afu yang merupakan teman nikita. "itu kejadiannya pas saya mau pulang. saya lihat ada yang ribut. mereka lagi adu mulut. karena saya kenal dengan ardin, saya lerai. saya bilang, udah-udah jangan ribut. pulang," tutur yun tjun yang mengaku tak mengetahui apa yang mereka ributkan saat itu.namun tiba-tiba nikita dan teman-temannya datang menghampiri mereka lalu main bogem. yun tjun pun tak mengerti kenapa nikita yang tak ia kenal begitu membabi buta memukulinya. "dia pukul saya pakai hak sepatunya yang runcing ke kepala saya," katanya.tak hanya yun tjun yang dipukuli, dua teman yun tjun lainnya juga terlibat perseteruan tersebut. yaitu fia yang juga dipukuli nikita. serta temannya rinto yang dipukuli oleh kekasih nikita, onadio leonardo."bukan berantem. itu sih nikitanya aja yang mukulin. saya sih cuma mau melerai," jelasnya.perkelahian diantara mereka disebut yun tjun terjadi sekitar 15 menit lamanya hingga kemudian mereka membubarkan diri setelah dilerai.sejumlah bahan tak layak konsumsi diduga masih diperdagangkan. bppom hari ini melakukan sidak ke sejumlah pasar di jakarta. apa temuan mereka? saksikan liputannya di reportase sore pukul 15.00 wib hanya di trans tv (tya/ahy)
sumber: www[dot]detik[dot]com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar